Saturday 26 November 2011

Perkataan yg sharusnya diucapkan

skrg sudah banyak org yg selalu berpikir negatid dulu....kita sharusnya berpikir dlu positif...
karena apa yg kita pikirkan dan kita ucapkan..itulah yg akan trjadi...

contoh : "ah pasti soal ulangan susah bgt" dan ap yg trjadi ? pasti soal ulanganmu it bneran susah..haha
sedangkan bila yg kita katakan "ah soalnya gampanglah pasti" dan kmungkinan besar soalmu jg pasti gampang..

Contoh lain : "ah gw ga bakal bisa ngelakuin it !" yaa dan pasti lu bneran ga akan bisa ngelakuin hal it....

ya pasti uda ngerti lhaa....
lanjuut !

nah pola pikirmu jg harus positif doonk....

ya...jdi sharusnya yg perkataan yg dipikirkan dan kamu ucapkan jg harus positif...

gw ga bakal bahas panjang" lgi...karna pasto uda pda ngerti...
lanjut lgii !

nah ini dia perkataan yg harusnya kamu ucapkan dan kamu pikirkan....

- jgn blg "ah aku ga bakal bisa" tpi "aku belum bisa"
- jgn blg "ah susah" tapi "aku belum berusaha spenuhnya"
- jgn blg "hidup gw bakalan suram" tpi "ini cuma sandungan doank bwat idup gw"
- jgn blg "gw bodo bgt sih" tpi "gw pinter tapi masih pmales"
- jgn blg "gw ga akan naik klas klo gni" tpi "gw bakal naik klas asalkan gw mulai serius blajar dri skrg"