Friday, 2 December 2011

Jangan Memendam Cinta Dalam Hati

Reaksi: 

NOVEMBER 25, 2008 · POSTED BY BAYU MUKTI POSTED IN CINTA 

Memendam cinta dalam hati ?? Hmmm…hal ini akan wajar kalau yang melakukan perasaan terpendam itu adalah seorang cewek . Tapi ga akan wajar kalau yang memendam perasaan cinta, suka dan perasaan nafsu adalah seorang cowok  . Banyak cowok yang termasuk saya sendiri melakukan pendam memendam perasaan dalam hati, padahal jelas-jelas cinta laura banget sama si cewek itu  . Kita para cowok sering sekali menebak-nebak dan menerka-nerka hati seorang cewek, padahal tebakan kita sering salah (biasa lupa sama pepatah bahwa dalamnya lautan bisa diukur pake penggaris, dalamnya hati siapa tahu  ). Contoh saja nih pada diri saya sendiri  , saya sering nebak kalo cewek A ini ga mungkin suka sama saya dan pasti akan nolak saya, padahal belom mencoba PEDEKATE malah dah minder duluan  . Padahal kalo dicoba hasilnya masih fifty-fifty  . Ada juga pengalaman saya tentang cewek A yang perhatian banget ma saya, saya apa-apain mau (maksudnya saya suruh-suruh bantu kerjain tugas-tugas sekolah) eh ternyata nan jauh disana dia udah punya cowok  . Langsung saya perlahan-lahan menjauh tanpa mau mengatakan sebenarnya saya cinta banget ma dia  . Meskipun sudah diberikan konsep oleh salah satu teman saya mas eko dan mbah iwan (pakar cinta) sebelum janur kuning melengkung dan mengering, harusnya ungkapin saja rasa sayang dan cintamu, karena masih sah milik bersama  .
Oke kembali ke topik memendam cinta dalam hati. Kalau saya sarankan pada semua cowok diseluruh dunia lebih baik jangan deh. Ini ada sebuah chatting pendek dengan seseorang yang pernah ada dalam hati saya  . Saya ketemu cewek ini di warnet selama 1 minggu. Saya menaruh hati ma dia dikarenakan selain cantik, dia lucu dan senyumnya itu lo  .
bocah : haluu lama nih gak ketemu 
cewex : halu juga
cewex : hehehe iyah ni bay, gimana nih kabarmu 
bocah : Wah baik-baik ajah nih. Makin ganteng nya 
bocah : Weh dah bisa ngedit FS ni ye xixixixi 
cewex : hahahaha ganteng bay ?? gentong kali hahahaha
cewex : iya nih dah bisa edit-edit layout dan hias fs hahahaha 
cewex : berkat kamu ajarin dulu 
bocah : weh fotomu lg ma pacarmu yah xixixixi
cewex : iyahh tuhh ma pacar baruku….hiihihiihi
cewex : kamu dulu diajak foto bareng aq aja, ga mau dulu 
bocah : wedew foto bareng gmn ? foto bareng km dan gantiin posisi pacarmu begitu yah ??
bocah :  waduh enak bener tuh
cewex : hahahahaha
cewex : salah sendiri, dikasih kesempatan kok diem aja
bocah : wew kesempatan apa 
cewex : hahahahaha. kesempatan 7 hari ketemu aq di warnet
bocah : wew ?? apa hubungannya ?? 
cewex : wah dari dulu sampe sekarang respon kamu lambat bgt. hahahaha
bocah: weleh2X
cewex: Aq tu di rumah jg ada internet. ahh dasar kamu tu.
cewex : Aq hari pertama ke warnet karena emang lagi trouble internet di rumah. Trus pas hari pertama ke warnet ketemu makhluk aneh kayak kamu, hari kedua dan seterusnya itu ya cuman pengen kenal km lebih lanjut aja. Soalnya kata yang jaga kamu sering banget ngenet disitu.
bocah : wedew, kenal gimana maksudnya ? duh jadi malu nih 
cewex : ahh masa udah dijelasin gitu masih tanya juga sih 
bocah : wew sorry-sorry  . oke deh serius 
bocah : iya nya, semenjak aq ketemu kamu dl. Tiap kali ke warnet berharap ketemu kamu terus. Hahahaha. abis kamu imut sih wakakaka 
cewex : hahahaha makacih ya bay 
bocah : hahahaha iyah sama-sama 
bocah : eh tapi aq masih bingung deh nya  , jadi dulu kamu suka ma aq gitu yah 
cewex : ah bay, gitu juga masih tanya lagi 
cewex : dasar ubay dodol 
bocah : wew  jadi malu nih 
bocah : tapi nya  , aq dulu kiranya kamu hanya anggap aku sebagai orang yang nolong benahin fs layout kamu aja, ga lebih dari itu  .
cewex : hahaha dasar dodol. aq liat kamu beda ma cowok-cowok lain. udah pendiem, udah gitu grogi banget pas ngajarin aku. hahahaha. kayak mau ngapain aja pake grogi-grogi segala.
bocah : weh, grogi gmn maksudmu ??
cewex : hahaha iya, kamu kayaknya takut banget kalo tangan kita pegang-pegangan dalam satu mouse dan keyboard.
bocah :  iyah aq orangnya sopan sama cewek 
cewex : hahaha iya sopan tapi ga peka dan sama sekali ga ada respon yang baik  .
bocah : wew muup 
bocah : trus gimana nih maunya 
cewex : hahahaha mau ngerjain tugas dulu.
bocah : wew 
cewex : hahaha ngapain nangis ? Nyesel ??
bocah : enggak deh  hidup ga boleh dipenuhi penyesalan 
cewex : hahaha ga nyesel pake nangis segala bay 
bocah : ya udah  ganti topik aja yuk
bocah : kul dimana sekarang ? jur apa ?
cewex : Unbraw malang aq. anak komunikasi.
bocah : weleh 
cewex : kamu sendiri dimana sekarang ?
bocah : di rumah kalo aq nya  tidur makan tidur makan hahahaha
cewex : weks dasar anak aneh.
cewex : dah dulu yah…..ngantuk nih belom kerjain tugas lagi 
bocah : iyah  moga langgeng aja ma yang sekarang 
cewex : makacih 
bocah : kalo putus ma yang sekarang bilang-bilang yah 
cewex : hah ?? gila kamu bay !! awas yaaa !!
bocah : hahahahaha  maaf  .
bocah : ya dah met bobok.
Itulah sedikit cuplikan bagaimana ga enaknya pendam memendam perasaan cinta  . Kalo memendam uang atau point di kompetisi blog sih gapapa  . Kalo pendam cinta dalam hati kayaknya lebih baik jangan  . Selamat berjuang para Laskar Cinta  . Cukup saya yang dapat pengalaman pahit diatas  , kamu-kamu silakan ambil pelajaran dari pengalaman diatas. Kalo saya ambil sisa-sisa kenangan manis diatas saja  . Ceweknya itu bener-bener manis, tanyakan mas iwan saja  yang tahu fotonya kemaren .  Oh ya Bojes dalam postingan mas iwan terbaru adalah saya  . Hahahaha. Ayo dukung saya dikompetisi blog yah